Ulasan Game Men of War: Assault Squad 2




Ulasan Game Men of War: Assault Squad 2Men of War adalah seri RTS Perang Dunia II yang legendaris, dan bukan hanya karena akting suaranya yang mengerikan. Tidak, itu dikenal sebagai permainan di mana Anda secara teratur mengontrol kekuatan ukuran peleton dan lebih tinggi, tetapi Anda juga dapat mengendalikan seorang prajurit infanteri individu untuk menembak melalui kantong musuh yang jatuh.

Ulasan Game Men of War: Assault Squad 2

jayagameDigitalmindsoft adalah orang-orang yang mengerjakan spin-off Assault Squad , serta judul Call to Arms , yang pada dasarnya adalah “Men of War: Modern Day”. Apakah pengalaman ini membantu mereka membuat game yang menarik dengan Men of War: Assault Squad 2 Cold War? Tidak, tidak sama sekali.

Sebagian besar game strategi yang memutuskan untuk menangani bagaimana-jika Perang Dingin Gone Hot biasanya memiliki beberapa penjelasan tentang apa yang terjadi dan mengapa. Namun, Perang Dingin berada di luar kekhawatiran fana kecil seperti itu. Anda tidak perlu tahu pada titik mana dalam garis waktu Perang Dingin permainan diatur (ingatlah ini), mengapa perang menjadi panas atau di mana Anda akan bertarung. Anda memiliki kampanye dinamis, pertempuran skirmish, dan mode online Anda, dan Anda harus bersyukur untuk itu.

Baca juga : 8 Game Perang Gratis Terbaik Untuk Android Untuk Dimainkan Online/Offline

Invasi Napoleon ke Rusia

Oh, “kampanye dinamis.” Beberapa hal dalam deskripsi RTS menimbulkan ketakutan seperti frasa ini. Dipuji secara luas, kampanye gaya Risiko dari Warhammer 40.000: Dawn of War Dark Crusade meyakinkan pengembang game bahwa alih-alih mengeluarkan keringat dan upaya untuk menyusun kampanye pemain tunggal dari serangkaian misi cerita yang dipesan lebih dahulu, seseorang dapat lolos dengan mudah. menghubungkan sekelompok pertempuran pertempuran kecil melalui peta kampanye besar. Saya khawatir Perang Dingin akan terpengaruh oleh tren ini. Bukan itu.

Faktanya, ada lebih sedikit kepura-puraan bahwa kampanye itu hanyalah sekelompok pertempuran pertempuran kecil yang terkait. A Men of War: Assault Squad 2 Kampanye Perang Dingin diukur dalam hari, yang merupakan latihan yang tidak berarti, karena setiap hari sama dengan satu pertempuran, dan tidak memperhitungkan hal lain (seperti perbaikan unit, tingkat persediaan, dan sebagainya). Anda berperang, dan satu hari berlalu. Anda mendapatkan beberapa sumber daya untuk memperbaiki kekuatan Anda dan untuk merekrut unit baru dan hanya itu yang ada.

Peta kampanye, sebagaimana adanya, adalah bilah kemajuan yang dimuliakan: itu tidak memengaruhi peta apa yang akan Anda lawan, kondisi pertempuran, atau apa pun. Faktanya, selain tidak kehilangan wilayah awal Anda, itu tidak berdampak sama sekali. Dan setelah jumlah pertempuran yang diperlukan diperjuangkan, permainan menyatakan pemenang dengan melihat siapa yang menang lebih sering. Itu saja yang penting.

Untuk memulai kampanye, Anda memilih tingkat kesulitan, panjang, sumber daya, dan apakah mode Fog of War dan Hardcore akan aktif. Anda juga memilih sisi: AS atau Uni Soviet. Kemudian Anda dijatuhkan ke layar bangunan tentara. Di sebelah kiri, Anda melihat unit apa yang dapat Anda rekrut Anda dapat membeli sebanyak mungkin sumber daya Anda (yaitu, satu sumber daya yang ada dalam game, yang dengan tepat disebut “sumber daya”) memungkinkan dan menempatkannya di kumpulan unit Anda di tengah . Anda kemudian menggunakan unit tersebut untuk menetapkannya ke gelombang penguatan di jendela di sebelah kanan.

Setiap gelombang dibatasi ukurannya oleh poin perintah (harga lain dari satu unit), dengan gelombang selanjutnya menjadi lebih besar. Anda biasanya dapat menebak efektivitas unit dengan biaya kecuali untuk 3 tangki awal, yang semuanya berharga 15 CP tidak peduli apa. Anda kemudian membawa pasukan ini ke peta yang ditentukan secara acak untuk bertarung.

Men of War: Assault Squad 2 Perang Dingin bahkan tidak mengenal Perang Dunia II

Layar pemilihan kekuatan ini adalah petunjuk kuat pertama Anda bahwa Men of War: Assault Squad 2 Cold War adalah sampah. Benar, fakta bahwa intro game tunggal adalah pengungkapan yang menakutkan dari logo Digitalmindsoft mungkin sedikit menggelisahkan, tetapi begitu Anda melihat unit Anda, Anda dapat benar-benar memahami jenis perjalanan yang Anda inginkan. Untuk satu hal, kekuatan Uni Soviet dan AS, untuk semua maksud dan tujuan, identik. Perbedaan dalam persenjataan yang ada sangat kecil sehingga hampir tidak dapat dibedakan. Pemuatan dan pengorganisasian infanteri sepenuhnya sama untuk keduanya, yang tidak diragukan lagi membantu para pengembang menyeimbangkan permainan dengan upaya sesedikit mungkin.

Jadi sementara Amerika mendapatkan tiga tank awal mereka dalam bentuk M24 Chaffee, M41 Walker Bulldog dan M4A4 Sherman, Uni Soviet mendapatkan PT-76, BMP-1, dan T-34/85. Perbedaan terbesar di sini adalah bahwa BMP-1 sebenarnya adalah kendaraan tempur infanteri (APC yang marah), sehingga dapat membawa pasukan dan memiliki peluru kendali anti-tank (ATGM) di samping senjatanya. Selain itu, semua ini pada dasarnya berfungsi sama, dan semuanya melayani satu tujuan. Ini dengan sendirinya membuktikan bahwa pengembang tidak peduli sama sekali tentang membuat game bersejarah, dan hanya mengumpulkan aset apa pun yang ada untuk merilis game.

Pembaca yang cerdik akan memperhatikan bahwa orang Amerika mendapatkan M4A4 Sherman. AS tidak pernah menggunakan versi itu; dari yang mereka gunakan, hanya M4A3E8 yang dipertahankan setelah Perang Dunia II. Sementara itu, layar pemilihan unit memungkinkan rotasi dan zoom pada setiap anggota unit, termasuk tank yang tidak pernah digunakan AS ini, yang bertugas di sini dalam konfigurasi (meriam pendek 75mm dan turret terkait) yang ditinggalkan sebelum akhir Perang Dunia II. . Secara umum, campuran kendaraan yang terlihat aneh, untuk sedikitnya. Mengikuti tanggal ketika perangkat keras tertentu diterima ke dalam layanan atau dihentikan, Anda dapat menempatkan aksi Men of War: Assault Squad 2 Cold War sekitar tahun 1963, meskipun masih tidak masuk akal.

Demikian pula, peralatan infanteri melanjutkan tren ini, dengan pasukan Soviet yang rendah hati turun ke lapangan dengan 8 SVT-40 (senapan yang langka pada awal Perang Dunia II, digantikan oleh SKS setelah perang, yang pada gilirannya hampir seketika digantikan oleh AK), DP LMG (“pemutar rekaman”) Perang Dunia II dan NCO yang dipersenjatai dengan AK (karena Sersan WW2 memiliki SMG, dan apa itu senapan serbu jika bukan SMG besar?). Ini adalah pemuatan yang tidak masuk akal, tidak peduli periode sejarah apa yang Anda lihat. Game Krisis Rudal Kuba yang lama memiliki alasan bahwa itu adalah akibat dari pertukaran nuklir setelah krisis tersebut salah. Perang Dingin tidak. Tentu, Anda dapat mengatakan bahwa sebagian besar RTS arus utama hanyalah game arcade dengan skin yang terinspirasi dari sejarah, tetapi Cold War bahkan tidak mendapatkan skin yang benar.

Pertempuran kampanye berlangsung di strip peta yang dipilih secara acak (permainan dilengkapi dengan 5). Untuk pertempuran pertama, Anda dan lawan berjuang untuk menguasai satu pos pemeriksaan. Untuk yang kedua, Anda berjuang untuk dua pos pemeriksaan. Setelah pertempuran ini dilakukan, Anda dapat membeli unit yang lebih baik. Perlu dicatat bahwa ini tidak memerlukan kemenangan, hanya pertempuran jadi kinerja Anda memiliki dampak yang kecil.

Mekanik gelombang tidak masalah sama sekali. Pasukan tidak masuk secara otomatis, dan Anda hanya bisa mendapatkannya di atas meja setelah ticker CP dalam pertandingan mencapai harga gelombang. Anda masih harus membuang waktu secara manual untuk menelurkan gelombang pertama Anda. Pemain memulai pertandingan dengan 50 CP, yang merupakan batas seberapa besar gelombang pertama, jadi Anda benar-benar tidak dapat melakukan hal lain. Anda dapat mencoba bermain-main dengan membangun gelombang kekuatan, tapi itu hanya membuat Anda hamstring tanpa manfaat nyata.

Baca juga : 5 Game Steam Baru Yang Mungkin Anda Lewatkan

Dimana AI-nya?

Apakah Anda tahu apa lagi yang tidak bisa dilakukan game ini? AI. Benar, itu adalah sampah sejauh seri berjalan. Assault Squad memanfaatkannya dengan membuat sebagian besar misi berlangsung di koridor sempit, dan dalam keadaan ini, Anda hanya perlu membuat skrip AI untuk mengirim unit ke ujung peta yang berlawanan, dan itu bagus untuk dilakukan. Itu tidak berubah dalam Perang Dingin .

Pertarungan kampanye terjadi di jalur sempit karena suatu alasan dan itu adalah kesulitan yang Anda tetapkan di awal kampanye. Itu hanya menentukan seberapa banyak AI menipu, yang saya maksud adalah berapa banyak unit yang didapatnya daripada Anda. Jika Anda mengatur kampanye kesulitan ultra tanpa kabut perang, Anda dapat melihat bagaimana AI memunculkan gerombolan infanteri dan beberapa tank untuk menjatuhkan dua regu yang dapat Anda bawa sebagai gelombang pertama 50 CP. Dua regu penerjun payung saya berhasil menjatuhkan 79 infanteri yang menyerbu mereka dalam satu barisan sebelum diserbu, sebagian besar karena tank-tank yang disebutkan di atas berhenti pada posisi menembak yang baik.

Secara harfiah tidak ada yang baru di front Barat

Ini agak kurang terlihat setelah Anda melakukan pertempuran skirmish (tersedia dalam 4 vs 4 dan 2 vs 2 rasa pada 5 peta yang sama), di mana AI akan melakukan sesuatu selain hanya menuju ke pos pemeriksaan terdekat. Kemudian lagi, tampaknya jauh lebih sulit untuk menang saat bermain sebagai Soviet, jadi itu berarti para pengembang masih belum berhasil menyeimbangkan permainan dengan dua faksi yang hampir identik.

Selalu ada Hardcore jika Anda benar-benar ingin bermain Cold War . Mode ‘biasa’ menambahkan bar kesehatan yang jelek, yang membuat infanteri hanya sedikit lebih tahan lama, tetapi mengubah pertempuran tank menjadi lelucon mutlak. Di Hardcore, Anda sudah disuguhi kegilaan M113 (kotak aluminium dengan isian Amerika) yang bertahan dari pukulan 76mm (dan lebih tinggi), tetapi bilah kesehatan tangki membuatnya sangat jelas. A Chaffee adalah tank ringan Perang Dunia II yang tidak akan selamat dari pertemuan dengan media era Perang Dunia II, jadi ia bahkan tidak akan memiliki peluang bola salju di neraka melawan T-55.

Namun di sanalah saya, T-55 saya tanpa hasil menempatkan tembakan demi tembakan di Chaffee sementara Walker Bulldog yang mengapit menyerang armor samping saya (BMP-1 yang dikirim untuk menyortir Bulldog melakukannya dalam 5-6 tembakan gabungan dan tembakan ATGM) . Anda masih akan menghadapi situasi bodoh seperti itu di Hardcore, tetapi lebih jarang.

Jika Anda ingat betapa telitinya penetrasi armor dan mekanisme kerusakan sistem di MoW asli, Anda pasti bertanya-tanya apa yang terjadi di sini. Tapi itulah masalahnya: tidak ada yang terjadi. Men of War terjebak dengan sindrom Stronghold : seri hampir tidak berkembang dalam sepuluh tahun terakhir, selalu mencoba untuk memutar ulang atau remix formula yang sama. Senapan serbu hanyalah SMG yang telah diubah kulitnya, satu-satunya ATGM dalam Game ini tidak bertindak berbeda dari senapan tank, dan helikopter hanyalah tank yang melayang di atas peta (ini adalah salah satu dari sedikit Game di mana Anda bisa mengalahkan Chinook dengan T-34).

Secara harfiah tidak ada upaya yang dilakukan untuk mensimulasikan perubahan perang yang terjadi selama Perang Dingin. Lebih dari itu, mereka mengeluarkan granat asap dari set permainan di era di mana tank mendapatkan peluncur asap di kiri dan kanan. Mereka bahkan tidak repot-repot untuk mendapatkan gonggongan unit baru tentara AS masih berteriak “untuk Paman Sam!” tapi setidaknya mereka menghentikan tentara Soviet dari memuji Stalin.

Perang adalah neraka

Men of War: Assault Squad 2 Cold War adalah Game dengan kualitas sub-mod dan terlihat sangat mirip dengan aset flip resmi. Ini adalah mish-mash paling mengecewakan yang bisa mereka buat. Mungkin permainan akan meningkat saat ditambal, tambalan 6 September memang tidak memungkinkan lagi untuk memanggil ketiga gelombang di awal permainan. Namun, itu juga membuat misi kampanye mengakhiri permainan, jadi saya tidak menahan napas.

Related Post